Simone Inzaghi Akui Kepegiannya ke Inter Tak Direstui Presiden Lazio

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 06:39 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi benarkan kabar yang menyebut presiden Lazio, Claudio Lotito, tak menyukai keputusannya melatih Inter Milan tiga tahun lalu.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logonya.

Selepas laga usai, Simone Inzaghi membenarkan pernyataan CEO Inter, Giuseppe Marotta, yang mengklaim presiden Lazio, Claudio Lotito, sangat marah saat Nerazzurri merekrut dirinya tiga tahun lalu untuk menggantikan Antonio Conte.

"Lazio ingin melanjutkan hubungan baik ini, namun saya merasa sudah waktunya untuk melakukan perubahan. Saya tidak mengharapkan Inter, mereka baru saja memenangkan Scudetto, menjual para pemain terbaiknya, namun sesuatu mengatakan kepada saya bahwa saya harus datang ke Inter. Saya sudah pernah bekerja sama dengan Marotta di Sampdoria, saya sudah mengenal Ausilio dan Baccin selama bertahun-tahun, Zanetti tentu saja sebagai lawan, jadi saya tahu bahwa kami dapat melanjutkan sebuah era meskipun ada beberapa kesulitan yang tidak dapat dipungkiri," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Selama momen-momen sulit, kami berhasil melaluinya dan saya sama sekali tidak membusungkan dada, hanya untuk memamerkan beberapa trofi yang luar biasa."

Inzaghi sendiri meraih kesuksesan yang luar biasa bersama Inter. Ia berhasil memenangkan enam trofi yakni satu Scudetto, dua kali menjadi juara di Coppa Italia, dan tiga kali menjadi yang terbaik di Super Coppa Italiana.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-akui-kepegiannya-ke-inter-tak-direstui-presiden-lazio
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini