Simone Inzaghi Akui Derby d'Italia Kali ini Penuh dengan Tekanan

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2024, 10:33 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa pertandingan kontra Juventus pada akhir pekan ini akan penuh dengan tekanan bagi kedua tim.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-23 Serie A akan tersaji pertandingan panas dan sarat gengsi. Pasalnya, laga bertajuk Derby d'Italia tersebut akan mempertemukan dua tim teratas klasemen Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, di San Siro, Senin (5/2) dini hari WIB.

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan sengit. Selain karena rivalitas kedua tim di sepak bola Eropa, pertandingan ini juga diyakini akan sangat berpengaruh pada persaingan keduanya dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Baik Inter dan Juve saat ini tengah berada di pucuk klasemen dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Dalam konferensi pers jelang laga tersebut, Simone Inzaghi ditanya terkait tim mana yang akan mendapatkan tekanan lebih besar. Inzaghi menilai kedua tim akan sama-sama mendapatkan tekanan pada laga ini.

"Kedua tim akan mendapatkan tekanan, namun pada saat yang sama kami harus merasa gembira untuk memainkan pertandingan ini, setelah mengawali musim ini dengan sebaik mungkin," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Akan ada tekanan, seperti yang biasa terjadi dalam sepak bola, tetapi kami harus bangga memainkan pertandingan seperti ini. Kami yang berada di stadion yang tahu bahwa kami akan mendapat dukungan dari para penggemar dan kami akan mencoba untuk membuat mereka bahagia."

Terakhir, Inzaghi memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi sang rival.

"Inilah harapannya, inilah persiapan yang kami lakukan. Para pemain berlatih dengan baik, latihan hari ini dan sesi latihan besok masih perlu dilakukan."

"Pada hari ini, semua pemain tersedia kecuali Cuadrado, seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk semua nilai yang ada, di samping posisi di tabel klasemen."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-akui-derby-ditalia-kali-ini-penuh-dengan-tekanan
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini