Simon Mignolet Selalu Siap Lakukan Apa yang Diperlukan Tim

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 16:30 WIB
Simon Mignolet Selalu Siap Lakukan Apa yang Diperlukan Tim

Simon Mignolet / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pujian untuk profesionalisme Simon Mignolet hanyalah bonus tambahan untuk penjaga gawang Liverpool, yang menegaskan dia akan selalu melakukan apa yang diperlukan untuk kebaikan tim.

Mignolet menjadi pelapis bagi Alisson Becker musim lalu ketika The Reds meraih 97 poin di Liga Premier dan kemudian meraih trofi Liga Champions di Madrid.

Pemain asal Belgia ini secara konsisten dipuji oleh Jurgen Klopp dan rekan satu timnya atas peran yang ia jalani dalam memberi persaingan untuk Alisson dalam latihan.

Menyusul pertandingan persahabatan melawan Bradford City, Klopp menguraikan niat Mignolet untuk tetap bersama klub untuk musim 2019-20, musim ketujuhnya sejak bergabung dari Sunderland.

Dan di ikut dalam tim yang terbang ke Amerika Serikat untuk tur pramusim, Mignolet merinci komitmennya untuk membuat kontribusi yang lebih penting.

"Pertama dan terpenting, Anda mendapatkan pujian hanya sementara," katanya kepada Liverpoolfc.com.

"Saya senang dengan kenyataan mereka melihatnya. Saya tidak mengincarnya. Tapi itu baik bagi mereka untuk mengatakannya, mereka tidak harus melakukan itu."

“Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa; jika mereka melihat itu dan memuji saya tentang hal itu, maka itu menjadi lebih baik. Yang paling penting adalah tim memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi, itulah yang kami lakukan tahun lalu dan kami sangat senang dengan itu."

“Semoga semua pekerjaan yang kita lakukan lagi di pramusim akan membantu tim dan klub untuk memenangkan lebih banyak piala, karena itu sebabnya Anda dibayar untuk menjadi pemain sepak bola dan itulah pekerjaan Anda."

"Itulah yang saya coba lakukan, saya berusaha melakukan yang terbaik dengan cara terbaik yang saya bisa karena itulah saya dibayar, itulah pekerjaan saya dan itulah yang akan selalu saya lakukan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Simon Mignolet

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini