Simon Mignolet Akui Benfica Main Lebih Oke dari Club Brugge

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 06:44 WIB
Kiper Club Brugge, Simon Mignolet.

Simon Mignolet. (Foto: UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Club Brugge, Simon Mignolet, memberikan komentar terkait kegagalan timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions usai disingkirkan Benfica. Mignolet mengakui bahwa tim asal Portugal itu memang layak lolos ke babak berikutnya.

Club Brugge harus melupakan impian mereka bisa melaju lebih jah lagi di Liga Champions musim ini. Pasalnya pada pada pertandingan leg kedua babak 16 besar yang digelar di markas Benfica di Estadio Da Luz, Rabu (8/3) dini hari WIB, tim asal Belgia itu kalah dengan skor telak 5-1. Akibatnya mereka tersingkir karena kalah agregat 7-1.

Sesaat setelah laga usai, Simon Mignolet lantas memberikan komentarnya. Mignolet mengklaim tim arahan Roger Schmidt tersebut memang layak lolos ke babak berikutnya.

"Mereka pantas lolos ke babak berikutnya. Tidak ada satu pun saat di mana kami mendekati mereka. Saya rasa mereka pantas meraih kemenangan. Kami mencoba membuat mereka kesulitan dan membuat mereka gugup, ditambah lagi dengan dukungan dari penonton, hal itu membuat kami tidak berhasil melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Mignolet kepada uefa.com.

Pada kesempatan yang sama, Mignolet juga mengomentari perjalanan timnya di Liga Champions musim ini.

"Kami harus merasa sangat senang dengan cara kami bermain, bisa lolos ke babak berikutnya dari grup yang kami tempati sebagai tim dari Belgia, saya pikir ini adalah hal yang sangat positif dan kami bisa bangga dengan itu. Kami sudah melakukan yang terbaik. Pertandingan pertama tidak begitu buruk melawan Benfica, tetapi hari ini mereka telah menunjukkan bahwa mereka jauh lebih baik dari kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Simon Mignolet, Club Brugge, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-mignolet-akui-benfica-main-lebih-oke-dari-club-brugge
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini