Simon McMenemy Antusias Sambut Musim Baru Bersama Bhayangkara Solo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Mar 2021, 23:30 WIB
Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC, Simon McMenemy

Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC, Simon McMenemy/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC, Simon McMenemy antusias mengarungi kompetisi musim 2021. Bahkan dia memberikan sinyal optimistis. Dengan atmosfer yang ada di Kota Solo yang menjadi kandang baru bagi tim berjuluk The Guardian itu.

Bahkan dengan terang-terangan dia memberikan pujian akan atmosfer sepak bola di Kota Bengawan.

"Solo adalah kota dengan basis penggemar (suporter) yang hebat. Ini memberikan semangat tim untuk mendapatkan performa yang bagus," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Memang, Stadion Manahan Solo yang kini menjadi home base Bhayangkara Solo FC dikenal memiliki penonton dan suporter yang fanatik. Mantan pelatih timnas Filipina dan Indonesia ini juga sudah merasakan sendiri beberapa kali timnya di Stadion Manahan.

Sosok Simon McMenemy tentunya adalah sosok yang terbilang identik dengan tim berafiliasi dengan Polri itu. Ini karena pelatih asal Skotlandia itu adalah pelatih yang sukses membawa tim dengan warna kebesaran kuning menjadi juara di Liga 1 2017.

"Saya senang dapat kembali ke tim ini. Dan tentu kita ingin kembali memetik sukses (seperti Liga 1 2017)," jelasnya.

Hadir di Bhayangkara Solo FC tahun 2021 ini, dia menyebut adanya perbedaan karena tugas utamanya saat ini bukanlah sebagai pelatih kepala.

"Kondisinya tidak dapat dikatakan sama karena posisi saya saat ini sebagai direktur teknik adalah untuk mendukung pelatih kepala. Ada banyak ide-ide baru di tim kali ini," tegas Simon.

Bersama pelatih kepala Paul Munster, tentunya kolaborasi dengan Simon McMenemy diharapkan dapat membawa tim yang kini bermarkas di Kota Solo itu menjadi yang terbaik di kompetisi sepak bola tanah air.

Artikel Tag: simon, bhayangkara solo fc, Liga 1

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini