Simon Kjaer Umumkan Akan Tinggalkan Milan di Akhir Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 23 Mei 2024, 00:00 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AC Milan, Simon Kjaer secara resmi mengumumkan akan meninggalkan San Siro di akhir musim 2023-24. “Sekarang saatnya untuk petualangan baru.”

Pemain berusia 35 tahun ini akan mendapat kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan pada pertandingan terakhir AC Milan musim ini. Dia berkesempatan melakukannya di San Siro saat melawan Salernitana.

Simon Kjaer bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman awal dari Sevilla pada Januari 2020, sebelum menandatangani kontrak permanen berdurasi dua tahun beberapa bulan kemudian pada bursa transfer musim panas.

Ia kemudian menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2021, yang kini memasuki minggu-minggu terakhirnya.

Atas perannya dalam menyelamatkan nyawa rekan setimnya di timnas Denmark, Christian Eriksen, selama EURO 2020, yang digelar setahun lebih lambat dari jadwal semula, Kjaer dilantik ke dalam Hall of Fame Italia.

Setelah 90 penampilan di Serie A, satu gelar liga, dan dia juga pernah masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or pada tahun 2021, Kjaer kini akan memulai perjalanan baru dalam karirnya yang sedikit lebih jauh dari San Siro.

"Dalam perjalanan saya selama empat tahun ini, saya telah mencapai level yang baik. Namun jelas saya juga bisa memberikan lebih banyak lagi, untuk membantu lebih banyak lagi. Sekarang adalah waktu yang tepat.”

"Banyak hal positif dan negatif. Saya sudah merasa ini waktu yang tepat untuk mengakhirinya selama beberapa bulan, dan sekarang saatnya untuk petualangan baru.”

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-umumkan-akan-tinggalkan-milan-di-akhir-musim-ini
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini