Simon Kjaer Tinggalkan AC Milan di Akhir Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 08:39 WIB
Simon Kjaer.

Simon Kjaer. (Foto: Francesco Scaccianoce/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain bertahan AC Milan, Simon Kjaer, mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub Serie A tersebut pada akhir musim ini. Memang apa alasannya?

Kapten timnas Denmark berusia 35 tahun ini tiba di San Siro padabulan Januari 2020 dengan status pinjaman dari Sevilla. AC Milan akhirnya memutuskan untuk memberikan Kjaer kontrak permanen pada akhir musim tersebut.

Dalam sebuah video yang dibagikan di laman Milan di platform media sosial X, Simon Kjaer mengatakan: "Ini adalah klub saya. Ini adalah tempat saya. Akan selalu seperti itu."

"Waktu saya di sini adalah kebanggaan dan mimpi yang memberi saya kegembiraan dan kepuasan besar dalam karier dan kehidupan saya."

Kjaer hingga saat ini tercatat sudah tampil di 120 pertandingan untuk klub dan memenangkan gelar Serie A pada tahun 2022, tetapi harus berjuang dengan cedera musim ini, yang membuatnyahanya mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi. Hal itu pula yang akhirnya membuat pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni mendatang.

Hingga saat ini, belum diketahui ke klub mana Kjaer akan melanjutkan kariernya sebagai pemain sepak bola. Namun, di sepanjang kariernya, ia sempat memperkuat beberapa klub ternama di Eropa seperti Palermo, Wolfsburg, AS Roma, Lille, Fenerbahce dan Sevilla. Kjaer sendiri tumbuh dan berkembang melalui akademi klub asal Denmark, Midtjylland.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-tinggalkan-ac-milan-di-akhir-musim-ini
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini