Simon Kjaer Pergi, Niccolò Ceccarini: Milan Akan Berburu Bek tengah Baru

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Apr 2024, 21:30 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Selain mendatangkan striker baru, Niccolò Ceccarini klaim AC Milan akan fokus mendatangkan bek tengah baru di musim panas, gantian posisi Simon Kjaer.

AC Milan akan kembali menghadapi periode sibuk di bursa transfer. Untuk memangkas jarak dengan Inter Milan, rossoneri dikabarkan akan melakukan belanja besar-besaran di musim panas nanti.

Target utamanya adalah striker, dimana posisi ini jadi salah satu kelemahan Milan di musim ini. Selain itu, mereka pun akan kehilangan Olivier Giroud yang akan meninggalkan San Siro dengan status free transfer menuju MLS.

Berbicara kepada MilanNews, jurnalis sekaligus direktur Tuttomercatoweb, Niccolò Ceccarini menilai jika Milan bukan hanya akan mendatangkan striker, tapi juga akan berusaha mendatangkan bek tengah untuk melengkapi sistem pertahanannya.

"Saya pikir target besar lainnya adalah bek tengah. Pada bulan Januari, Milan telah memikirkan tentang Buongiorno, namun jelas bahwa operasinya akan sangat rumit, baik karena biayanya maupun keinginan Torino untuk tidak kehilangan sang pemain.”

"Saya pikir Buongiorno mewakili impian untuk musim panas, tetapi saya percaya bahwa pemain yang lebih murah seperti Brassier dan Lacroix dan beberapa pemain bebas transfer seperti Adarabioyo dan Kelly juga harus dipantau."

Keputusan Milan untuk mendatangkan bek tengah baru memang cukup bisa dipahami, dimana rossoneri juga akan kehilangan Simon Kjaer yang kontraknya akan selesai pada Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: simon kjaer, Niccolo Ceccarini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-pergi-niccolo-ceccarini-milan-akan-berburu-bek-tengah-baru
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini