Simon Kjaer Dipastikan Absen Lawan AS Roma di Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 17:30 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita liga Europa: Bek AC Milan, Simon Kjaer, tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan leg kedua perempat final Europa League melawan AS Roma pada hari Kamis.

Milannews beri kabar terbaru tentang persiapan AC Milan setelah sesi latihan Rossoneri di Milanello. Menurut laporan tersebut, Simon Kjaer tidak akan tampil melawan Roma karena mengalami sedikit cedera otot.

Pemain asal Denmark itu menjalani pemeriksaan medis pagi ini dan meskipun tidak mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan.

Pemain belakang veteran tersebut akan tetap absen setidaknya selama satu minggu untuk menjalani pemulihan. Ini berarti pemain berusia 35 tahun itu juga bisa melewatkan laga derby della Madonnina melawan Inter Milan pada 22 April.

Namun ada kabar baik bagi Milan terkait Malick Thiaw dan Mike Maignan. Kiper asal Prancis ini absen dalam hasil imbang 3-3 melawan Sassuolo pada hari Minggu, namun telah berlatih bersama anggota tim lainnya pada hari Senin, sehingga ia akan tampil sebagai starter di bawah mistar gawang saat menghadapi Roma.

Thiaw mengalami kram pada menit-menit akhir pertandingan hari Minggu di Mapei Stadium. Ia masih bisa tampil melawan AS Roma, namun Fikayo Tomori dan Matteo Gabbia tetap menjadi favorit untuk menjadi starter di lini pertahanan.

Sedangkan untuk lini depan, trio Rafael Leao, Christian Pulisic dan Giroud akan jadi starter, meninggalkan Luka Jovic di bangku cadangan.

Artikel Tag: simon kjaer, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-dipastikan-absen-lawan-as-roma-di-europa-league
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini