Simon Francis Menikmati Kesempatan Bereuni dengan Neil Warnock

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 16 Jun 2018, 06:00 WIB
Simon Francis Menikmati Kesempatan Bereuni dengan Neil Warnock

Simon Francis / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Simon Francis menikmati kesempatan bereuni dengan Neil Warnock pada hari pembukaan musim Premier League 2018/19. Kapten Bournemouth bermain di bawah Warnock lebih dari satu dekade yang lalu, ketika dia menempa karier yang belum matang di Sheffield United.

Pada hari Sabtu, 11 Agustus, Warnock akan membawa tim Cardiff City yang baru promosi ke Vitality Stadium dan Francis tahu ini akan menjadi ujian berat bagi Bournemouth.

"Cardiff akan menjadi kuantitas yang tidak diketahui tetapi siapa pun yang telah menyaksikan Championship tahu apa yang mereka mampu dan apa yang mereka semua lakukan," jelasnya, di Sky Sports.

"Saya bermain di bawah Neil Warnock di Sheffield United, jadi saya tahu manajer seperti apa dia. Dia membuat timnya maju dan melakukan hal fantastis dengan mereka musim lalu dengan anggaran yang lebih kecil daripada banyak tim Championship."

"Cardiff akan memiliki keberanian nyata. Mereka tidak memiliki bukti untuk masuk ke Premier League. Kami tidak bisa meremehkan mereka, itu pasti."

Musim lalu, Bournemouth kalah dalam empat pertandingan pembuka mereka sebelum akhirnya mencatat kemenangan pada laga kelima, pada pertengahan September.

Mereka melanjutkan musim untuk menyelesaikan musim di Premier League, Francis ingin mendapatkan beberapa poin awal.

"Kami tidak memulai awal yang bagus musim lalu, jadi kami akan mencari cara untuk memperbaiki dan meningkatkannya," lanjut pemain bertahan itu.

"Memulai awal yang bagus sangat penting. Anda tidak ingin bermain dengan kejar-kejaran di bulan pertama, jadi Cardiff adalah pertandingan besar bagi kami. Dan dengan berada di depan pendukung tuan rumah, ini adalah awal yang baik bagi kami."

"Ketika pertandingan pertama, semua orang bersemangat dan bersemangat untuk pergi. Sekarang kami memasuki musim keempat kami dan ini akan menjadi kesempatan yang bagus, untuk bermain di kandang."

Artikel Tag: premier league 2018, Bournemouth, Simon Francis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-francis-menikmati-kesempatan-bereuni-dengan-neil-warnock
6654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini