Simeone Ungkap Pengalaman Menariknya Bermain Dengan Ronaldo

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Nov 2022, 18:27 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid dan eks gelandang Inter Milan, Lazio dan Sevilla, Diego Simeone mengungkapkan bahwa striker legendaris Nerazzuri, Ronaldo terkadang membuatnya frustasi dengan sikapnya.

Berbicara dalam program dokumenter mengenai legenda Brasil, Ronaldo, Diego Simeone menceritakan bagaimana rasanya bermain dengan eks rekan satu timnya tersebut semasa di Inter Milan.

Sang striker bergabung dengan raksasa Italia tersebut sebagai seorang pemain dengan reputasi yang mentereng berkat performanya saat masih bermain untuk PSV, Barcelona dan juga timnas Brasil. Saat berkarier bersama Nerazzuri, ia terus menunjukkan kemampuannya dan membuktikan mengapa ia bernilai tinggi meski sangat disayangkan ia dibayangi cedera parah saat itu.

Simeone mengungkapkan bahwa sikap pemain asal Brasil tersebut bisa menjadi sumber frustasinya.

“Ronaldo bisa melakukan segalanya,”ujar Cholo seperti dikutip FC Inter News.

“Saat seseorang sebaik dirinya dan ia bisa memenangkan pertandingan dengan caranya sendiri, anda ingin yang terbaik darinya,”lanjutnya.

“Alih-alih sepertinya ia hanya main-main saja, saya kerap tidak tahan padanya karena bahkan dalam pertandingan terbesar pun ia sering bercanda.

“Namun saat sedang mood, kami selalu memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan,”imbuhnya.

Cholo juga berada di lapangan saat rekannya tersebut mengalami cedera lutut parah di pertandingan melawan Lazio yang membuatnya absen selama lebih dari satu musim untuk memulihkannya.

“Kami semua mendengar sebuah suara yang sangat nyaring seperti sesuatu yang patah,”ujar eks gelandang dan saat ini menjadi pelatih Atletico Madrid tersebut.

“Kami semua takut sesuatu yang terburuk telah terjadi.”

Artikel Tag: Simeone, ronaldo, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-ungkap-pengalaman-menariknya-bermain-dengan-ronaldo
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini