Simeone Tak Mungkin Dipecat Walau Timnya Kalah

Penulis: Hendy
Selasa 23 Apr 2013, 11:03 WIB
Simeone Tak Mungkin Dipecat Walau Timnya Kalah

Simeone Tak Mungkin Dipecat Walau Timnya Kalah

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak mungkin melatih di klub lain termasuk klub di Liga Premier Inggris, kata Alan Smith.

 

Spanyol, LigaOlahraga.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak mungkin melatih di klub lain termasuk klub di Liga Premier Inggris, kata Alan Smith.

 

Atletico baru saja keluar dari Liga Champions setelah kalah dari rival sekotanya Real Madrid. Javier Hernandez mencetak gol satu-satunya dalam pertandingan itu untuk memberikan tuan rumah kemenangan agregat 1-0.

 

Simeone telah menerima pujian dari banyak pihak setelah dirinya mampu membangun tim yang kuat dengan anggaran yang jauh lebih kecil dari rata-rata klub di Eropa. Seluruh tim yang berada di Santiago Bernabeu saat mereka menghadapi Real, memakan biaya lebih kecil dari yang Real keluarkan hanya untuk Cristiano Ronaldo seorang.

 

Ketika ditanya tentang masa depan Simeone, Smith menarik perbandingan dengan Carlo Ancelotti di Real Madrid, yang kini merasa bisa kehilangan pekerjaannya jika ia gagal meraih trofi musim ini.

 

Namun Smith menjawab, "Dia tampaknya tak berada di bawah tekanan semacam itu, Dia tidak diminta untuk menghibur serta menang. Banyak pelatih dalam situasi seperti dirinya, setelah memenangkan La Liga dan sampai ke final Liga Champions.”

 

Mantan pemain Jamie Carragher yang kini menjadi komentator di Sky Sports juga percaya kalau Simeone tak akan mengambil pekerjaan di Inggris atau dengan klub lain di Eropa karena gaya bermainnya yang membuat dia dipekerjakan.

 

Carracher menulis di Twitter: "Saya suka Atletico & Simeone tapi mungkinkah raksasa Eropa seperti Barca, Munich dll bisa menerima gayanya?”

 

Foto: Sky Sports


1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini