Simeone Sesalkan Kegagalan Atletico Madrid di Copa del Rey

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mar 2024, 17:55 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Pelatih Diego Simeone menyesalkan kegagalan Atletico Madrid di semifinal setelah menelan kekalahan agregat 4-0 dari Athletic Club di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (29/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Harapan Atletico Madrid memenangkan trofi musim ini hampir berakhir karena telah tersingkir dari Copa del Rey pada Kamis malam setelah dikalahkan Athletic Club yang akhirnya lolos ke final di mana mereka akan melawan Mallorca setelah meraih kemenangan agregat 4-0.

Menjadi malam yang mengecewakan bagi Diego Simeone yang menunggu untuk bisa kembali merasakan final di Copa del Rey, kali terakhir Atleti berada di sana pada 2013. Pelatih asal Argentina tersebut memberi penilaian terhadap pertandingan yang berlangsung di San Mames.

“Dalam pertandingan seperti ini kalah 3-0, memuji kerja keras yang telah mereka lakukan, tapi ada perbedaan dalam prosesnya. Kami telah memulainya dengan baik, dengan tiga situasi yang seharusnya bisa kami atasi dengan lebih baik lagi, lalu gol pertama yang mereka cetak dan gol kedua menjadikan semuanya semakin sulit,”ujar Cholo via Diario AS.

“Dengan penuh antusias dengan kemenangan 2-0 mereka tampil lebih baik hingga kedudukan 3-0. Lalu kami memiliki peluang melalui Memphis, Saul, Riquelme, kami tidak pernah bisa masuk dalam permainan, kami tidak memiliki kekuatan ofensif, kami lemah secara defensif.”

Bagi Cholo targetnya saat ini memastikan satu tempat di empat besar di La Liga, yang akan membawa mereka lolos ke Liga Champions sekali lagi. Los Rojiblancos akan menjadi kompetitor langsung dengan Athletic untuk tempat ini.

“Kami harus terus dengan upaya harian kami untuk hal yang penting bagi klub yakni berada di empat besar di La Liga.”

Atleti sekarang harus fokus dengan pertandingan Minggu nanti melawan Real Betis yang akan membawa mereka kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-sesalkan-kegagalan-atletico-madrid-di-copa-del-rey
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini