Simeone Peringatkan Atletico Madrid Akan Hadapi Laga Sulit vs Getafe

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Mei 2024, 18:21 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan bertandang ke Getafe di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Rabu (15/05) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone telah memperingatkan timnya akan menghadapi laga sulit.

Atletico Madrid akan menyambangi rival sekota, Getafe pada Rabu malam dengan peluang secara otomatis lolos ke Liga Champions musim 2024/25. Saat ini mereka telah mengumpulkan 70 poin dan berbekal dua kemenangan dengan skor 1-0 yang menunjukkan peningkatan di lini pertahanan mereka yang sebelumnya mengecewakan hampir di sebagian besar musim ini.

Meski demikian dua kemenangan tersebut telah menempatkan Atleticco di ambang empat besar dan akan lolos untuk ke-12 kalinya secara beruntun ke Liga Champions. Satu poin cukup untuk mengamankan posisi mereka pada Rabu malam, meski Diego Simeone menyiratkan bahwa dia ingin klubnya berpikir lebih besar musim depan.

“Menurut saya ini adalah sebuah pertanyaan menarik untuk di waktu lain musim ini bukan menjelang akhir musim,”jawab Cholo saat ditanyakan mengenai ambisi petinggi klub.

“Saya hidup untuk hari ini dan apa yang terjadi hari ini. Namun jika anda menanyakan lagi pada saya, kita bisa berbincang lebih mendalam mengenai sesuatu yang saya tahu merupakan pertanyaan menarik.”

Rival sekota, Getafe saat ini mengoleksi 43 poin dan ingin menghindari kekalahan dari Los Rojiblancos. Los Azulones menempati papan tengah klasemen dan meraih mayoritas poin saat bermain di kandang, Estadio Coliseum tapi tim besutan Jorge Bordalas hanya menang sekali dalam enam laga terakhir.

“Mereka adalah lawan yang selalu bersaing dengan sangat baik dengan karakteristik manajer mereka,”ujar Cholo.

“Ini adalah sebuah tim yang bertumbuh secara ofensif dan ini akan menjadi laga sulit.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-peringatkan-atletico-madrid-akan-hadapi-laga-sulit-vs-getafe
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini