Simeone Masih Belum Terkesan Dengan Performa Memphis Depay

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Feb 2023, 19:25 WIB
Simeone belum terkesan dengan Memphis Depay

Memphis Depay

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya tidak terkesan dengan penampilan awal Memphis Depay bersama klub ibukota Spanyol tersebut. Ia masih mempercayakan lini serangnya kepada duo Alvaro Morata dan Antoine Griezmann.

Diego Simeone dikabarkan tidak terkesan dengan penampilan Memphis Depay, pemain internasional Belanda tersebut merampungkan transfernya ke Atletico Madrid dari Barcelona di bursa transfer Januari lalu setelah kedua klub menyepakati nilai transfer 3 Juta Euro dengan bonus 1 Juta Euro.

Depay meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun di ibukota Spanyol hingga akhir musim 2024/25 sebelum ia melakoni debutnya dengan Los Rojiblancos di kemenangan 3-0 atas Real Valladolid pada 21 Januari lalu.

Simeone telah meminta staf pelatih bekerja dengan Depay secara individu untuk membantunya mencapai kebugaran penuh dan bisa dimainkan setelah di Catalan ia kebanyakan ditepikan. Akan tetapi seperti dilansir Football-Espana, pelatih asal Argentina tersebut masih belum yakin dengan kesiapan Depay untuk bermain dengan timnya karena ia hanya dipercaya bermain selama 20 menit saja sebagai pemain pengganti dan dampaknya sangat sedikit.

Cholo tidak ingin memisahkan duo penyerangnya Antoine Griezmann dan Alvaro Morata karena alasan yang kuat dan Depay siap hanya diberikan peran kecil dalam beberapa pekan ke depan. Sementara itu Atleti hanya berkonsentrasi di kompetisi La Liga saja di musim 2022/23 setelah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, oleh karena itu mereka bertekad untuk bisa finis di empat besar klasemen supaya bisa kembali berkompetisi di UCL musim depan.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Memphis Depay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-masih-belum-terkesan-dengan-performa-memphis-depay
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini