Simeone Komentari Penampilan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Des 2023, 07:23 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menanggapi dengan tenang kekalahan yang dialami oleh Atletico Madrid dari Barcelona pada pertandingan Minggu malam lalu di Catalan. Meski demikian ia tak segan mengkritisi penampilan para pemainnya di laga tersebut.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menanggapi kekalahan dari Barcelona dengan nada positif dan yakin segala sesuatunya akan berubah menjadi lebih baik lagi dalam waktu dekat.

“Ada kalanya situasi seperti ini muncul berulang-ulang. Hidup berjalan terus dan suatu hari sesuatu yang penting akan terjadi pada kami, hal itu sudah terjadi dengan hasil imbang yang memberi kami gelar La Liga (pada tahun 2014). Kami telah melakukan ini selama beberapa tahun, inilah saatnya untuk berubah.”

Ia setuju dengan penilaian Jan Oblak mengenai pertandingan ini meski ia menyampaikannya dengan tidak terlalu keras.

“Saya melihat ada dua pertandingan, di babak pertama mereka tampil lebih baik, meski tampil lebih baik kami memiliki permainan Molina yang bisa membahayakan dan Araujo yang membungkam Griezmann dengan sangat baik. Meski tidak bermain baik di babak pertama, kami memiliki peluang bagus, mereka menciptakan satu peluang melalui Joao yang bisa ditepis Oblak,”ujar Cholo via Diario AS.

“Di babak kedua pergantian pemain membangkitkan kami, mereka memberikan dinamika di lini tengah dan lini serang. Correa masuk dan ia tampil sangat bagus, demikian juga dengan Lino. Azpilicueta yang bermain sebagai bek tengah di sisi kanan lalu sebagai winger di sisi kiri dan menurut saya di babak kedua kami layak mencetak gol. Kiper mereka menepis tendangan bebas Memphis dan sayangnya saat kami tampil bagi dan memiliki peluang mencetak gol kami tidak bisa tampil efektif seperti mereka di babak pertama.”

Los Rojiblancos saat ini tertinggal tujuh poin dari Real Madrid dan Girona, di mana mereka juga tertinggal tiga poin dari Barcelona juga. Mereka masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan melawan Sevilla di mana masih membuat mereka terlibat di perburuan gelar juara La Liga.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-komentari-penampilan-pemain-atletico-madrid-vs-barcelona
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini