Simeone Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Atletico Madrid Jelang vs Dortmund

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Apr 2024, 18:59 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan kabar terkini kondisi skuatnya menjelang pertandingan leg kedua perempat final melawan tuan rumah Borussia Dortmund yang akan berlangsung pada Selasa (16/04) malam waktu setempat.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membahas persiapan yang dilakukan timnya menjelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di mana mereka menang 2-1 di leg pertama sebelum pertandingan yang akan dilangsungkan di Signal Iduna Park. Salah satu pertanyaan utamanya adalah bagaimana mereka akan menggantikan Samuel Lino yang menjalani skorsing dan apakah Mario Hermoso akan menjadi starter di laga tersebut.

Hermoso baru saja kembali dari cedera yang dialaminya saat melawan Inter pada Maret lalu di akhir pekan kemarin sedangkan Rodrigo Riquelme merupakan kandidat utama pengganti Lino.

“Dia dalam kondisi baik tentu saja, dia merupakan pemain penting dan istimewa untuk kami. Dia tidak memahami permainan itu sama sekali namun ia memiliki pemahaman khusus. Dia bisa dimainkan di posisi manapun di lini pertahanan. Riquelme memberikan kami kedalaman, besok kami akan memutuskan,”ujar Simeone seperti dikutip Football-Espana.

Terkain bagaimana perasaannya dan para pemain menjelang pertandingan, Cholo mengatakan campur aduk.

“Penuh dengan kegembiraan, gugup, antusias, tegang, tanggung jawab, saya ingin meyakinkan bahwa tim dalam kondisi yang baik.

“Kami bekerja dengan sangat baik, kami semua telah bertumbuh dari hasil penting yang kami dapatkan di lini. Itu membuat kami bertumbuh dalam dunia sepak bola. Besok akan menjadi malam Liga Champions yang indah.”

Terkait dengan kunci kemajuannya, pelatih Los Rojiblancos tidak memberikan banyak informasi selain tahu bagaimana mengatasinya.

“Hal yang paling penting besok adalah segalanya, tim mana yang bermain lebih baik, tim mana yang tahu bagaimana menafsirkan semuanya itu, maka merekalah yang akan lolos.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-kabarkan-kondisi-terkini-skuat-atletico-madrid-jelang-vs-dortmund
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini