Simeone Jelaskan Situasi Menyulitkan Vermeeren di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 22:45 WIB
Simeone menjelaskan situasi Vermeeren

Arthur Vermeeren

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Diego Simeone menjelaskan kesulitan yang dialami oleh gelandang muda Arthur Vermeeren di Atletico Madrid dengan menggunakan contoh dua pemain bintang dari Barcelona dan Real Madrid yang memiliki nasib hampir sama dengan pemain asal Belgia tersebut.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjelaskan tentang kesulitan adaptasi yang dialami oleh Arthur Vermeeren di klub ibukota Spanyol tersebut. Sang gelandang direkrut oleh klub ibukota di bursa transfer Januari lalu.

Los Rojiblancos mengamankan servisnya dari klub Belgia, Royal Antwerp dengan merogoh kocek yang jumlahnya lumayan besar untuk kontrak pemain 19 tahun tersebut setelah mengalahkan para pesaing, Vermeeren langsung bisa berlatih dengan rekan-rekan satu timnya yang baru di Metropolitano. Akan tetapi proses adaptasi pemain asal Belgia tersebut terbukti menyulitkan dan menantang baginya.

Vermeeren hingga saat ini hanya menorehkan tiga penampilan saja di La Liga dan hanya satu kali menjadi starter. Bukan hanya itu sang gelandang belum pernah lagi bermain selama dua bulan terakhir setelah menjadi pemain pengganti saat melawan Cadiz.

Spekulasi mengenai situasi Vermeeren di Madrid mulai muncul dan tersebat menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Simeone mengomentari situasi yang sedang dialami oleh sang gelandang, perkembangan terkini rekrutan musim dingin tersebut.

Pelatih asal Argentina tersebut meminta untuk bersabar, membandingkan situasi Vermeeren dengan yang dialami oleh Vitor Roque di Barcelona dan Arda Guler di Real Madrid.

“Dia masih pemain muda, dengan masa depan yang penting, dia harus bermain sedikit seperti Roque di Barcelona, atau Guler di Real Madrid, mereka adalah anak muda, ada saat di mana mereka bisa digunakan dan untuk yang lainnya kami harus menunggu.”

Artikel Tag: Simeone, Arthur Vermeeren, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-jelaskan-situasi-menyulitkan-vermeeren-di-atletico-madrid
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini