Simeone Jelaskan Keputusan Ganti Griezmann Kontra Las Palmas

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Nov 2023, 07:18 WIB
Griezmann saat digantikan Simeone

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjelaskan keputusannya untuk mengganti Antoine Griezmann saat timnya dikalahkan Las Palmas 2-1 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Jumat (03/11) malam waktu setempat di Estadio Gran Canaria.

Kekalahan Atletico Madrid dari Las Palmas pada Jumat malam mengakhiri enam kemenangan beruntun di La Liga dan itu artinya mereka tidak bisa menyalip Barcelona yang meraih kemenangan atas Real Sociedad pada laga Sabtu malam.

Itu merupakan malam yang berat bagi Los Rojiblancos yang tertinggal di menit ke-51 melalui sepakan Kirian Rodriguez sebelum pemain pengganti Benito menggandakan keunggulan tuan rumah. Sedangkan Atleti baru bisa memperkecil ketinggalan dengan gol Alvaro Morata di menit akhir akan tetapi tidak cukup menghindarkan mereka dari kekalahan.

Di antara gol pertama dan kedua Las Palmas, Diego Simeone membuat keputusan yang dipertanyakan dengan mengganti Antoine Griezmann dan Koke Resurreccion sebuah keputusan yang membingungkan banyak penonton. Meski demikian berbicara setelah pertandingan, pelatih asal Argentina merasa yakin bahwa itu benar dilakukan.

“Saya mengeri ada beberapa rekan satu tim mereka yang bisa membuat dampak berbeda dalam pertandingan, dan menurut saya dalam beberapa hal mereka telah melakukannya,”ujar Simeone via Diario AS.

Griezmann sendiri telah menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan ia telah bermain 90 menit penuh. Atletico seharusnya bisa mencuri poin dari Los Amarillos namun demikian tidak ada yang tahu apa itu yang menjadi penyebabnya.

Artikel Tag: Simeone, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-jelaskan-keputusan-ganti-griezmann-kontra-las-palmas
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini