Simeone Minta Fans Atletico Tetap Mempercayainya

Penulis: Yuni Winata
Minggu 16 Sep 2018, 18:45 WIB
Simeone Minta Fans Atletico Tetap Mempercayainya

Diego Simeone - Sportskeeda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ingin fans Atletico Madrid tetap mempercayai keputusannya setelah mereka mengejek salah satu pemain pengganti, Borja Garces, saat laga imbang 1-1 kontra Eibar pada Sabtu (15/9) malam.

Fans Atletico marah dengan keputusan Simeone yang mencoba memecahkan pertahanan Eibar dengan mengganti Rodrigo dengan Borja Garces, pemain yang masih berusia 19 tahun, di menit ke-71.

Meskipun akhirnya keputusan Simeone itu terbukti benar setelah Garces berhasil mencetak gol LaLiga pertamanya dan menyelamatkan Atletico dari kekalahan dalam laga debutnya, hanya 3 menit menjelang pertandingan berakhir.

Dan setelah pertandingan, Simeone meminta fans untuk mempercayainya karena dia juga mengingikan Atletico untuk menang.

“Tim mengerti bahwa saya ingin memenangkan pertandingan dan saya bisa menarik Koke dan Saul untuk menempatkan Rodrigo,” kata Simeone.

“Tapi saya pikir mereka bisa membuat transisi yang lebih baik dalam serangan."

“Fans datang ke sini dan mereka sangat impulsif."

“Mereka melihat seorang pemain yang bermain bagus dan saya menariknya. Tapi pelatih yang bekerja dengan mereka setiap hari memasukkan seorang striker, dan pemain itu mencetak gol untuk membuat laga berakhir imbang.”

Atletico sebenarnya memiliki banyak peluang mendapat gol baik dari Antoine Griezmann, Diego Costa, Diego Godin, dan Saul Niguez, namun kiper Eibar, Marco Dmitrovic, tampil impresif sepanjang pertandingan dan berhasil berulang kali menyelamatkan gawangnya.

“Tim memiliki peluang untuk mencetak gol dan dengan kesempatan saat jeda. Kiper mereka spektakuler. Anda harus memberinya selamat. Kami harus terus mencari peluang-peluang itu jadi gol bisa datang.”

Artikel Tag: LaLiga, Atletico Madrid, Eibar, Diego Simeone, Borja Garces

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-ingin-fans-impulsif-atletico-untuk-mempercayainya
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini