Simeone Enggan Dilibatkan Dalam Drama Griezmann dan Messi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 20:59 WIB
Simeone enggan dilibatkan dalam saga Griezmann dan Messi

Lionel Messi dan Antoine Griezmann

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone enggan diseret dalam saga eks striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan mega bintang Barcelona, Lionel Messi jelang duel panas kedua tim yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Hubungan Antoine Griezmann dan Lionel Messi terus menjadi subjek sorotan akan tetapi Diego Simeone tidak akan bersedia terlibat di dalamnya. El Cholo menolak memberikan tanggapan mengenai kesulitan yang dialami Griezmann di Barcelona yang kabarnya Lionel Messi menjadi penyebabnya.

Eks penasihat striker asal Perancis, Eric Olhats mengatakan pekan lalu bahwa Grizi merasa tidak disambut dengan baik oleh La Pulga saat bergabung dari Atletico Madrid di musim panas tahun lalu. Pemain 29 tahun tersebut mencatatkan rata-rata satu gol di La Liga setiap 273 menit untuk Balugrana, jauh dibandingkan rekornya di Atletico yakni satu gol setiap 152 menit sepanjang lima musim di Atletico.

Saat ditanyakan mengenai pernyataan Olhats tersebut sekembalinya dari tugas internasional pada Rabu lalu, Messi mengatakan bahwa ia lelah selalu disalahkan atas segalanya yang berjalan salah di klubnya.

Meski sukses membantu Griezmann di Atletico dengan torehan yang lebih baik, Simeone tidak bersedia memberikan pendapatnya mengenai kepindahannya belum juga menghasilkan menjelang pertandingan kandang kontra tim besutan Ronald Koeman di Wanda Metropolitano.

“Saya memiliki rasa sayang secara pribadi untuk Antoine dan bukan kapasitas saya untuk menilai apa yang terjadi di Barcelona,” ujar Simeone.

“Pertanyaan tersebut seharusnya ditanyakan pada pelatih Barcelona dan ia akan menjelaskan apakah ia dalam kondisi fit.”

Sementara Atleti dipastikan tanpa Herrera dan Manu Sanchez karena cedera di jeda internasional, sementara Luis Suarez dan Lucas Torreira juga akan absen karena terpapar virus corona.

Artikel Tag: Simeone, Griezmann, messi

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini