Simeone Enggan Bocorkan Pilihan Starting Line-up Kontra Athletic Bilbao

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Apr 2021, 08:28 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone enggan memberikan bocoran mengenai starting line-up yang akan diturunkannya saat Atletico Madrid menghadapi Athletic Bilbao pada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (25/04) malam waktu setempat di San Mames.

Atletico Madrid kembali berpeluang untuk memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen setelah Real Madrid dan Real Betis berbagi poin pada Sabtu malam kemarin. Sementara Barcelona akan melawan ke Villarreal pada Minggu sore dan bisa memangkas jarak dengan dua poin dengan pemuncak klasemen. Simeone enggan berkomentar mengenai perburuan gelar juara La Liga musim ini yang semakin memanas.

“Saya menjadi salah satu dari empat pelatih yang sedang berjuang memperebutkan gelar juara,”ujar Cholo dalam konfrensi persnya seperti dikutip Into The Calderon.

“Tidak adil rasanya jika mengatakan kami bukanlah favorit, jadi saya tidak akan mengatakan apapun.”

Sementara itu Simeone tidak mau membocorkan pilihan timnya untuk pertandingan Minggu malam nanti. Ia menyambut kembalinya tiga pemain kunci di laga tersebut yakni Luis Suarez, Joao Felix dan Thomas Lemar. Hanya Jose Maria Gimenez yang akan absen di pertandingan kali ini karena skorsing. Sedangkan Athletic Bilbao tanpa kapten Iker Muniain.

“Saya telah memiliki pandangan yang jelas mengenai bagaimana pendekatan yang akan saya lakukan di pertandingan ini,”ujar sang pelatih.

“Saya hanya akan menempatkan nama-nama pemain dalam kertas besok saat saya memberitahu pada para pemain untuk melihat siapa yang akan menjadi starter di pertandingan tersebut.”

Kemenangan di leg pertama yang berlangsung di Madrid bulan lalu merupakan yang ke-16 atas Athletic yang ditorehkan oleh pelatih asal Argentina tersebut, Los Rojiblancos belum pernah mengalahkan lawan dengan jumlah yang lebuh banyak sejak ia menangani klub pada 2011. Akan tetapi mereka hanya menorehkan satu kemenangan di San Mames sejak 2016 lalu dan tuan rumah belum pernah kalah di pertandingan liga di kandang selama tiga bulan terakhir.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-enggan-bocorkan-pilihan-starting-line-up-kontra-athletic-bilbao
1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini