Simeone Enggan Bahas Joao Felix Jelang Laga Sengit vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Des 2023, 18:54 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan membahas mengenai Joao Felix menjelang pertandingan melawan Barcelona di La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/12) malam waktu setempat di Catalan.

Pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid selalu menjadi salah satu laga terbesar di sepak bola Spanyol, namun di musim ini ada kisah tambahan yakni, pemain asal Portugal, Joao Felix yang pindah dari Madrid ke Catalonia di musim panas lalu.

Felix memanaskan hubungan kedua klub saat ia memutuskan pindah ke Barca sebagai pemain pinjaman selama satu musim karena ia memaksakan transfernya di musim panas lalu. Kaputusannya menimbulkan kemarahan dari para fans Atleti setelah ia berkomentar bahwa taktik yang diterapkan Diego Simeone cenderung defensif menjelang pertandingan Minggu malam.

Cholo ditanyakan mengenai Felix di konfrensi persnya menjelang duel akbar tersebut, namun ia menolak untuk menambah panas suasana.

“Saya tidak ingin membahas pemain yang tidak ada dalam tim saya,”ujarnya via Diario AS.

“Saya mengharapkan pertandingan yang bagus, mereka memiliki para pemain yang sangat bagus dengan pemikiran sangat jelas sebagai hasil dari tim yang mereka miliki, kami harus bisa membawa pertandingan di mana kami bisa menyakiti mereka.

“Mereka senang, gembira dan menantikan pertandingan besaok, di mana sangat penting untuk mereka, kami akan mengikuti jalan yang kami ambil.”

Ini seharusnya akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik di Barca, dengan situasi Felix, akan ada lebih banyak permusuhan di antara mereka.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-enggan-bahas-joao-felix-jelang-laga-sengit-vs-barcelona
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini