Simeone Diklaim Bertanggung Jawab Pada Kesuksesan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Sep 2020, 19:54 WIB
Diego Simeone memimpin sesi latihan pramusim Atletico Madrid

Verslanjo memuji kinerja Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Bek kanan Atletico Madrid, Sime Versaljko melayangkan pujiannya pada pelatihnya, Diego Simeone yang menurutnya berperan penting dalam setiap kemajuan yang ditorehkan oleh Los Rojiblancos di setiap tahunnya.

Sime Vrsaljko tidak ragu mengungkapkan pujiannya pada pelatih Diego Simeone yang menurutnya telah mendatangkan kemajuan pada timnya di setiap tahunnya meski tidak terlepas dari kritikan tajam dan yang terkini saat pria asal Argentina tersebut tersingkir dari babak perempat final Liga Champions di tangan RB Leipzig.

Namun defender asal Kroasia tersebut menegaskan bahwa sang pelatih layak mendapatkan penghormatan yang lebih banyak lagi karena ia telah mengubah klub selamanya.

“Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, tanpa saya harus mengatakannya, “ ujar Sime Vrsaljko via Sportske Novosti.

“Setiap pelatih memiliki fase bagus dan buruk di mata fans, media dan banyak dari mereka yang menekankan pada hasil terkini.

“Namun Simeone bertanggung jawab dengan kemajuan besar yang telah dicapai oleh Atletico Madrid dan saat seseorang berada dalam sebuah kisah yang selalu berjalan dengan sangat dinamis dan subjek perubahan dalam sepak bola, maka logis jika ada momen baik dan sedikit tidak baik di dalamnya.

“Bagi saya, Simeone telah membuka sebuah jalan dan membawa klub dalam sebuah kisah dan semuanya tidak bisa lagi sama seperti sebelumnya.

“Saya pernah mengatakan saat saya meninggalkan Atletico untuk Inter dan saya mengulanginya saat ini karena semuanya berdasarkan fakta.”

Saat ini El Cholo sedang menggenjot persiapan Atletico Madrid untuk menghadapi musim kompetisi 2020/21 dengan menjalani sesi latihan pramusim yang berlangsung di San Rafael. Los Rojiblancos akan menghadapi satu pertandingan persahabatan melawan Cadiz pekan depan sebelum kembali ke Madrid untuk melakoni pertandingan pertama mereka di La Liga menjamu Granada pada 27 September mendatang.

Musim 2019/20 lalu eks pelatih River Plate tersebut sukses membawa Los Rojiblancos yang masih melakoni tahun transisi sepeninggal beberapa pemain kunci mereka menempati peringkat tiga klasemen akhir La Liga dan berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Simeone, Sime Vrsaljko, Atletico Madrid

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini