Sime Vrsaljko PeDe Masih Dipertahankan Atletico Madrid Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 17:24 WIB
Sime Vrsaljko yakin masih akan dipertahankan oleh Atletico madrid

Sime Vrsaljko (foto:supersport)

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Sime Vrsaljko merasa percaya diri masih akan berada di klub di akhir bursa transfer musim panas ini yang akan ditutup pada 5 Oktober mendatang. Pemain asal Kroasia tersebut menit bermainnya semakin berkurang sehingga dikabarkan akan dilepas oleh Los Rojiblancos di bursa kali ini.

Sime Vrsaljko kembali merumput ke ibukota Spanyol musim panas lalu setelah satu musim dipinjamkan ke raksasa Serie A, Inter Milan. Akan tetapi setelah kedatangan full bek asal Inggris, Kieran Trippier 12 bulan lalu, pemain 28 tahun tersebut hanya menorehkan lima penampilan di liga musim 2019/20 lalu.

Meski spekulasi santer berhembus mengenai masa depan sang pemain dan Santiago Arias yang kabarnya akan dilepas pihak klub musim panas ini, pemain asal Kroasia tersebut menyatakan keinginannya untuk bertahan di Madrid.

“Atletico akan berjuang untuk semua trofi besar di musim ini, seperti halnya klub-klub lainnya,” ujar sang defender seperti dikutip Diario AS.

“Saya tidak mendengarkan rumor di media, saya ingin mendedikasikan diri saya musim depan di Atletico.

“Saya sangat bahagia di Madrid sejak kembali dari Milan, saya siap menghadapi musim baru dan saya yakin bisa bertahan di Atletico Madrid.”

Kontrak terkini Sime Vrsaljko akan berakhir pada 2022 mendatang, sedangkan Arias masih menyisakan kontrak hingga 2023 meski pemain internasional Kolombia tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke klub Premier League, Everton.

Defender asal Kroasia tersebut didatangkan Los Rojiblancos dari klub Serie A Sassuolo pada 2016 lalu dan meneken kontrak selama lima tahun dengan klub ibukota Spanyol tersebut dan sejak saat itu secara keseluruhan telah menorehkan 61 penampilan dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi untuk tim besutan Diego Simeone.

Saat ini Sime Vrsaljko dkk sedang menjalani pramusim dengan melakoni sesi latihan sebagai persiapan untuk menghadapi musim depan meski harus sedikit terganggu dengan merebaknya kasus virus corona dalam klub bahkan pelatih Diego Simeone juga dinyatakan positif terjangkit dan harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Artikel Tag: Sime Vrsaljko, Atletico Madrid, Diego Simeone

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini