Simbol Sempurna Milan, Kalulu Bakal Catat Penampilan Perdana Dalam Derby

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 07:36 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan siap kembali mengandalkan Pierre Kalulu untuk menjalani penampilan perdananya dalam derby melawan Inter Senin (8/11) dini hari nanti.

Kalulu masuk pada saat turun minum dalam pertandingan Rossoneri melawan FC Porto tengah pekan kemarin yang berakhir imbang 1-1 megingat Davide Calabria yang sedang tidak enak badan benar-benar kesulitan menjaga winger Luis Diaz tetap terkendali dan mantan starlet Lyon tersebut pun memberikan pengaruh besar dengan memaksa terciptanya gol penyeimbang dengan tembakanya dari sudut sempit dibelokkan oleh Chancel Mbemba.

Calciomercato menyorot kembali bagaimana bek 21 tahun tersebut telah mencatat 13 penampilan di Serie A musim lalu, dengan kerap dimainkan saat lini pertahanan mengalami situasi darurat sebagai bek tengah atau bek kanan, namun bagaimaapun ia dianggap sebagai simbol proyek Milan dan kualitas tim pencari bakat klub.

Kalulu direkrut dengan status bebas transfer dari Lyon berdasarkan intuisi direktur pencari bakat Geoffrey Moncada dan kini ia dianggap sebagai bek yang multidimensional secara taktik, cepat, dan pemberani. Dengan Fode Ballo-Toure belum berada dalam kondisi terbaiknya dan Theo Hernandez terkena sanksi larangan bertanding, ia bakal mendapat peluang untuk bermain di sisi kanan maupun kiri lini pertahanan klub saat melawan Inter dalam Derby della Madonnina akhir pekan ini dan ia pun siap di mana saja Pioli bakal memainkannya nanti.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simbol-sempurna-milan-kalulu-bakal-catat-penampilan-perdana-dalam-derby
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini