Simakan dan Kabak Ingin Bergabung, Milan Gelar Negosiasi Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jan 2021, 23:25 WIB
Petinggi Milan

Petinggi AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka dialog dengan dua bek tengah target mereka, Mohamed Simakan dari Strasbourg dan Ozan Kabak dari Schalke 04, yang sama-sama menunjukkan minat bergabung.

Prioritas utama Rossoneri pada jendela transfer musim dingin ini mengingat cedera yang menghantam mereka pada posisi tersebut sepanjang musim ini berjalan saat Leo Duarte dan Mateo Musacchio dianggap bukan bagian dari rencana allenatore Stefano Pioli.

Simakan dari Strasbourg diketahui merupakan target nomor satu Milan Januari ini sebagaimana yang dikemukakan oleh sejumlah sumber berita. Akan tetapi, rumor yang mengaitkan raksasa Serie A tersebut dengan Kabak dari Schalke juga seolah enggan mereda setelah sempat berupaya membajaknya musim panas kemarin.

Menurut jurnalis Ekrem Konur melalui akun Twitter miliknya,Rossoneri telah berdialog dengan kedua pemain tersebut, dan baik starlet Prancis maupun pemain internasional Turki sudah menyapaikan kepada manajemen klub bahwa mereka ingin bermain bersama Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan.

Kini, yang tersisa tinggal menyaksikan pemain mana yang akan diupayakan Paolo Maldini dan kawan-kawan secara lebih serius dan klub mana yang bisa mencapai kesepakatan dengan mereka.

Dari kabar yang beredar, diperlukan sekitar 18 juta euro atau Rp288 miliar untuk memboyong Simakan dari Strasbourg, sementara itu, karena krisis ekonomi yang mereka alami saat ini, Schalke kemungkinan bakal melepas Kabak dengan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Artikel Tag: Milan, Simakan, Kabak

1965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini