Silva Mengaku Sangat Bahagia Bisa Bergabung Dengan Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Feb 2018, 07:36 WIB
Silva Mengaku Sangat Bahagia Bisa Bergabung Dengan Roma

Jonathan Silva - Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek baru AS Roma, Jonathan Silva, yang datang di hari terakhir jendela transfer Januari, mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Roma dan sudah tidak sabar untuk mulai latihan bersama rekan-rekan setimnya yang baru.

Dalam wawancara dengan situs resmi klub, Silva yang mengaku terkejut saat pertama kali dihubungi Roma mengatakan bahwa dia sangat.

“Roma menghubungi saya beberapa hari lalu – saya tidak menduganya, tapi sama sekali tak ada keraguan dalam pikiran saya,” kata Silva.

“Saya akan bisa belajar dari (Aleksander) Kolarov dan dari semua pemain di tim ini. Saya sangat terkejut karena ini adalah klub yang sangat besar, tapi saya sangat senang berada disini. Saya masih belum bicara dengan pelatih, tapi saya tahu kami akan mendapat kesempatan bicara setelah semuanya tenang.”

Silva kemudian memberi penjelasan panjang saat ditanya tentang pemain seperti apakah dia.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih pada semuanya atas sammbutan yang diberikan pada saya. Saya ingin mencoba, berintegrasi, dan membantu tim secepat mungkin.

“Kemampuan saya sudah dikenal luas – itulah sebabnya klub merekrut saya. Anda mungkin pernah melihat beberapa pertandingan yang saya mainkan sepanjang karir saya. Saya disiplin secara taktis, saya bagus dalam menandai lawan, saya menyerang ruang kosong tanpa bola. Saya juga mencoba melakukan sebanyak mungkin operan yang saya bisa.

“Tugas utama dari posisi saya adalah untuk bertahan dan maju saat mendapat kesempatan. Saya 23 tahun, saya masih memiliki karir panjang di depan saya, dan saya harus bekerja keras tiap hari agar lebih baik.”

Legenda hidup Roma yang masih berada di Roma saat ini adalah Francesco Totti, dan ternyata Silva telah mendapat kesempatan bertemu Totti yang sebelumnya hanya dikenalnya melalui PlayStation.

“Saya cukup beruntung bisa bertemu dengannya kemarin. Semua orang tahu bahwa Totti mewakili Roma dan saya tak bisa percaya bahwa saya akan bekerja sangat dekat dengannya. Saya lebih terbiasa melihatnyadi PlaStation.”

Artikel Tag: Jonathan Silva, AS Roma, bek baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/silva-mengaku-sangat-bahagia-bisa-bergabung-dengan-roma
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini