Silva Beri Semangat untuk Chelsea Usai Ditekuk Leicester di Final Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Mei 2021, 07:50 WIB
Chelsea kalah dari Leicester City di final Piala FA

Chelsea kalah dari Leicester City di final Piala FA (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Sosok pemimpin Chelsea, Thiago Silva, berikan seruan kepada rekan-rekan satu timnya untuk fokus pada sisa musim ini usai mereka kalah dari Leicester City di final Piala FA.

The Blues dikalahkan oleh The Foxes di Wembley akhir pekan lalu setelah tendangan roket jarak jauh Youri Tielemans sukses memberi Leicester City kemenangan 1-0 dan membuat mereka mengangkat trofi untuk pertama kalinya di kompetisi tersebut.

Klub London barat berada dalam performa yang sensasional setelah Thomas Tuchel tiba di Stamford Bridge. Pelatih asal Jerman itu berhasil mengembalikan The Blues ke empat besar dan juga membawa mereka ke final Liga Champions.

Baik Leicester atau Chelsea akan kehilangan tempat kualifikasi Liga Champions jika Liverpool memenangkan tiga laga tersisa mereka, sementara The Blues juga masih punya jalur juara jika mereka bisa memenangkan laga kontra Manchester City di final di Porto.

Dengan banyak laga penting yang tersisa untuk dimainkan musim ini, Thiago Silva mendesak rekan satu timnya untuk bangkit dari kekalahan terbaru mereka dari Leicester City dan mengalihkan fokus untuk mengakhiri 2020-21.

“Bangkit itu perlu, bergerak maju itu penting,” ucap Silva dalam akun Twitter-nya.

“Bersama-sama, kita akan mengatasi rintangan, memperbaiki apa pun yang diperlukan, dan mengikuti tujuan kami sebagai tim. Ayo Chelsea!!”

The Blues akan menghadapi Leicester lagi dalam pertandingan Premier League di Stamford Bridge pada Rabu (19/5) mendatang. Mereka kemudian akan melawan Aston Villa dan baru kemudian Manchester City di final Liga Champions.

Artikel Tag: Chelsea, Thiago Silva

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini