Sikap Tegas Milan Dalam Negosiasi Transfer Castillejo Dengan CSKA

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 01:01 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bersikap sangat tegas dalam negosiai yang mereka lakukan dengan CSKA Moscow untuk membahas transfer Samu Castillejo.

Castillejo tampaknya tinggal selangkah lagi meninggalkan Rossoneri meskipun pada kenyataannya bursa transfer di Italia telah ditutup sejak Selasa (31/8) kemarin. Pasalnya, mercato di Rusia masih terbuka hingga 7 September mendatang sehingga CSKA Moscow pun mengendus peluang untuk membajak winger Rossoneri tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato dan kini dikonfirmasi oleh berbagai sumber, Milan memang sedang menggelar negosiasi dengan klub Liga Primer Rusia terkait winger 27 tahun tersebut. Untuk saat ini, kedua belah pihak masih jauh dari kata sepakat, namun masih ada sedikit waktu tersisa untuk mencapai kesepakatan.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, bursa transfer Rusia baru akan ditutup Selasa (7/9) besok, dan rasa-rasanya kedua belah pihak sama-sama ingin menuntaskan transaksi tersebut. Klub Moscow diketahui ingin merekrut pemain asal Spanyol tersebut dengan pinjaman berbayar dan pilihan pembelian sementara Rossoneri menginginkan kewajiban pembelian.

Milan menginginkan kewajiban pembelian di angka 8-10 juta euro atau setara Rp128-160 miliar, yang sejatinya merupakan banderol mereka terhadap sang pemain sepanjang musim panas ini. Castillejo sendiri memahami bahwa waktunya di klub akan berakhir dan tampaknya bersedia hijrah ke tim lain, dengan CSKA menjadi opsi yang paling konkrit saat ini. Situasi menjadi semakin terang setelah bintang No. 7 tersebut tak masuk dalam daftar skuat raksasa Serie A tersebut untuk fase penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sikap-tegas-milan-dalam-negosiasi-transfer-castillejo-dengan-cska
3430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini