Sikap Sampdoria Pupuskan Harapan AC Milan Rekrut Mikkel Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Jul 2021, 12:11 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang AC Milan untuk mendatangkan Mikkel Damsgaard pada bursa transfer musim panas ini menyusul sikap kukuh Sampdoria terhadap bintang muda mereka.

Sejumlah sumber berbeda menyebutkan bahwa Rossoneri ingin merekrut Damrsgaard yang tampil fantastis di Piala Eropa 2020 musim panas ini bersama tim nasional Denmark setelah mempertontonkan performa menjanjikan pada musim perdananya di Serie A bersama Il Samp. Mengingat usianya yang masih muda, tampaknya masih banyak potensi yang dimiliki sang pemain yang belum terekspos.

Kendati demikian, jurnalis Luca Marchetti dari Sky Italia memberikan informasi menarik soal masa depan winger 20 tahun yang telah menjadi perbincangan panas saat ini menyusul begitu banyaknya tim yang tertarik mengamankan servisnya pada jendela transfer musim panas ini.

Jurnalis tersebut menegaskan bahwa pemain internasional Denmark tersebut tidak akan meninggalkan Sampdoria musim panas ini. Milan memang sangat menyukainya, namun rival Serie A mereka tidak ingin menjual talenta emas klub tersebut dan karena itulah mereka berencana mempertahankannya dan membantunya berkembang musim depan.

Sebelumnya, presiden Il Samp mengungkapkan bahwa Damsgaard bernilai setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar dan bahkan bisa mencapai 50 juta euro atau Rp800 miliar. Selain itu, mereka juga tidak menerima tawaran barter yang akan membuat peluang Rossoneri untuk mengamankan servis sang pemain musim panas ini menjadi semakin sempit.

Artikel Tag: Damsgaard, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sikap-sampdoria-pupuskan-harapan-ac-milan-rekrut-mikkel-damsgaard
1493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini