Sikap Igbonefo atas Keputusan Luis Milla Mundur dari Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 16 Jul 2023, 20:30 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo memberikan tanggapan atas keputusan Luis Milla mundur dari kursi pelatih. Dia menghormati langkah yang diambil karena fokus menemani ibunya yang sedang sakit.

Milla secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya sehari setelah bermain imbang melawan Dewa United. Bukan karena gagal membawa tim menang di tiga laga awal musim ini, namun keputusannya meletakan jabatan karena alasan pribadi.

Perginya Milla juga diikuti oleh kedua tangan kanannya, Manuel Cascallana (asisten pelatih) dan Carlos Grande Rodriguez (pelatih fisik). Diakui Igbonefo bahwa langkah sang pelatih sangat mendadak, tapi dia berusaha memahami situasinya.

"Keputusan Luis Milla terkait pengunduran diri termasuk para asisten pelatihnya memang sangat cepat. Namun kita harus tetap menghormati keputusan tersebut. Karena ini murni sebuah keputusan pribadinya yang berkaitan dengan kesehatan ibu dan anaknya. Ini adalah yang terbaik untuk tim," ujar bek veteran ini.

Sang pemain juga menegaskan bahwa tim harus tetap fokus untuk melanjutkan perjuangan. Kendati nahkoda tim kini sudah angkat kaki tapi perjalanan masih harus berlanjut dan persiapan menatap laga berikutnya mesti dilakukan.

Kini untuk posisi pelatih kepala sementara dihuni oleh Yaya Sunarya. Dia akan dibantu oleh Bayu Eka Sari sebagai asisten pelatih serta Luizinho Passos di posisi pelatih kiper. Yang terdekat, Persib akan bertamu ke markas PSM yang merupakan tim dengan status juara bertahan.

Igbonefo menyebut timnya tidak boleh goyah dan bersiap untuk bisa meraih hasil terbaik dengan membawa tiga poin. "Kami akan tetap fokus berlatih secara maksimal untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Victor Igbonefo, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sikap-igbonefo-atas-keputusan-luis-milla-mundur-dari-persib
8411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini