Sihran Nilai Kehadiran Fakhri Husaini Tingkatkan Gairah Skuat Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 28 Jan 2022, 07:15 WIB
Pemain sayap Borneo FC, M Sihran Amarullah

Pemain sayap Borneo FC, M Sihran Amarullah/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain sayap Borneo FC, M Sihran Amarullah menilai kehadiran Fakhri Husaini selaku pelatih anyar meningkatkan gairah skuat Pesut Etam. Menghadapi tim papan atas Bali United di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 disebutnya tak membuat dia dan rekan-rekannya gentar.

Di pertandingan terakhir sebelum jeda Liga 1 2021/2022, Pesut Etam dipaksa menyerah dari Persib Bandung (18/1) dengan sor 0-1. Karena itu, pertandingan kontra Bali United, Sabtu (29/1) sore nanti wajib dimenangkan Sultan Samma dan kawan-kawan. Apalagi pertandingan tersebut akan jadi laga debut Fakhri Husaini selaku arsitek anyar.

M Sihran Amarullah mengaku dirinya sudah dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan nanti. Menurut pemain bertubuh mungil tersebut, suasana dalam tim juga kondusif pasca-pergantian nakhoda.

"Secara pribadi dan tim kami sangat siap menghadapi Bali United. Suasana tim setelah hadirnya pelatih baru juga menambah gairah kami. Sejauh ini semua berjalan lancar, karena pelatih memberikan materi latihan yang sangat baik," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam beberapa kali latihan terakhir, Sihran mengaku program yang yang diberikan pelatih sudah bisa diadopsi pemain dengan baik. Taktik dan strategi dari Fakhri Husaini, lanjut Sihran akan diaplikasikan dalam pertandingan nanti.

"Secara taktikal jelas kami percayakan sama pelatih, karena pelatih memiliki kemampuan untuk itu dan percaya kepada racikannya. Insya Allah kami bisa menjalankan apa yang diinginkan pelatih di pertandingan melawan Bali nanti," katanya.

Yang pasti, kata dia, kerja keras akan dilakukan seluruh pemain Borneo FC agar bisa meraih hasil positif di pertandingan tersebut. Terlebih Bali United kini tengah bergairah setelah terus meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

"Semoga saat pertandingan nanti semua berjalan lancar, mohon doanya dari masyarakat Samarinda," pungkasnya.

Artikel Tag: Sihran, Liga 1, Borneo FC, Fakhri Husaini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sihran-nilai-kehadiran-fakhri-husaini-tingkatkan-gairah-skuat-borneo-fc
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini