Siapkan Tawaran Tunai, Leicester Temani Milan Buru Striker Gagal Madrid

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jul 2020, 21:07 WIB
Siapkan Tawaran Tunai, Leicester Temani Milan Buru Striker Gagal Madrid

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Klub Liga Inggris Leicester City dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan striker gagal Real Madrid, Luka Jovic, musim panas ini.

Sejumlah pemberitaan dari berbagai sumber berbeda mengklaim bahwa Jovic merupakan target utama Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka musim panas ini meskipun ia mengalami musim yang begitu sulit bersama Los Blancos.

Kendati demikian, menurut tabloid asal Inggris The Sun, The Foxes juga memiliki ketertarikan yang konkrit terhadap striker 22 tahun tersebut lantaran Brendan Rodgers berniat mencari tandem yang tepat untuk Jamie Vardy musim depan, khususnya jika mereka lolos ke Liga Champions.

Jovic merupakan target utama mereka, dan outlet tersebut menambahkan bahwa tawaran sebesar 31 juta poundsterling atau setara Rp558 miliar tela disiapkan untuk berupaya meyakinkan Real Madrid agar bersedia melepas sang pemain setelah hanya satu musim membela klub.

Langkah tersebut tentu bakal menjadi masalah nyata bagi Milan yang saat ini tampaknya hanya bersedia menyodorkan tawaran pinjaman selama dua tahun dengan pilihan atau kewajiban pembelian, sementara Leicester siap memberikan uang tunai di depan.

Rossoneri saat ini memang tengah mencari striker anyar di tengah revolusi yang sudah di depan mata, terlebih dengan diragukannya masa depan Zlatan Ibrahimovic. Jika legenda asal Swedia tersebut memutuskan hengkang, maka pihak klub bakal memerlukan sosok No. 9 baru untuk musim depan.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan, Leicester City

1928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini