Siapkan Tawaran, AC Milan Serius Ingin Rekrut Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Jul 2021, 11:29 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius dengan upaya mereka merekrut Kaio Jorge dari Santos pada bursa transfer musim panas ini dan ingin merampungkan transaksi sesegera mungkin.

Dengan Zlatan Ibrahimovic yang akan berusia 40 tahun musim depan dan setelah kedatangan Olivier Giroud yang juga sudah berkepala tiga, setiap outlet besar menyebutkan bahwa Rossoneri ingin mendaratkan striker ketiga yang lebih muda untuk menyempurnakan lini serang mereka musim panas ini dan berkembang di bawah pengawasan dua pemain berpengalaman yang sudah banyak meraih trofi dalam kariernya.

Menurut kabar dari Sky Italia, Jorge dari Santos terus dikaitkan sebagai target konkrit Milan dan kontraknya bersama klubnya akan berkahir pada 31 Desember 2021 mendatang membuatnya hadir sebagai pilihan terjangkau mengingat ia akan berstatus bebas transfer Januari nanti.

Rossoneri ingin segera mengamankan servisnya pada bursa transfer musim panas ini ketimbang menunggu enam bulan lagi dan karena itulah mereka siap mengajukan tawaran sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar untuk membidik striker 19 tahun tersebut. Sementara itu, klub Brazil menginginkan 10 juta euro atau Rp160 miliar agar bersedia melepas bintang muda mereka.

Selain Milan, Juventus juga dikabarkan tertarik mendatangkan Jorge sehingga dua raksasa Serie A tersebut tampaknya bakal bersaing dalam perburuan. Menariknya, keduanya sama-sama siap mengajukan tawaran kepada Santos musim panas ini untuk memboyong starlet Brazil tersebut ke Serie A.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-tawaran-ac-milan-serius-ingin-rekrut-kaio-jorge
2376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini