Siapkan Kontrak Baru untuk Pioli, Milan Belum Jalin Kontak dengan Guardiola

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 00:19 WIB
Stefano Pioli dan Pep Guardiola

Stefano Pioli dan Pep Guardiola (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan belum menjalin kontak apapun dengan Pep Guardiola atau pelatih lainnya mengingat mereka justru dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Stefano Pioli.

Pekan lalu DonBalon menyebutkan bahwa Guardiola kemungkinan akan menjadi target Rossoneri untuk mengisi posisi manajer anyar menggantikan Pioli, yang sejatinya memberikan hasil cukup apik di klub selama ini.

Milan sendiri terus berkembang dan bahkan mampu menantang Scudetto musim ini, dengan Elliott Management menanamkan proyek yang siap diorbitkan dan bos Manchester City mungkin akan menjadi sosok pemimpin baru di klub untuk mencapai target mereka menuju puncak sepak bola dunia.

DiarioGol bahkan mengklaim bahwa Rossoneri telah menjalin kontak dengan juru taktik asal Spanyol tersebut terkait peluang untuk menggantikan mantan pelatih Inter mengingat wacana mendarat di klub dengan proyek muda nan menarik seperti raksasa Serie A tersebut merupakan gagasan yang sangat disukai sang manajer.

Kendati demikian, menurut kabar dari Louis Girardi melalui akun Twitter miliknya, Milan belum menjalin kontak apapun dengan pelatih lain, termasuk Guardiola dan faktanya mereka justru puas dengan kinerja Pioli. Tak hanya itu, sang jurnalis juga menambahkan bahwa di akhir musim nanti manajemen akan mengadakan pertemuan dengan manajer mereka untuk membahas peluang perpanjangan kontrak. Alhasil, kemungkinan bos Manchester City merapat ke San Siro dalam waktu dekat ini terbilang cukup kecil.

Artikel Tag: Guardiola, Pioli, Manchester City, Milan

1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini