Siapkan Kepergian Romagnoli, Milan Bidik Tiga Target

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 12:13 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempersiapkan rencana untuk menghadapi kepergian Alessio Romagnoli akhir musim ini dan memiliki tiga nama yang akan mereka bidik.

Romagnoli telah membela Rossoneri sejak bergabung AS Roma pada 2015 dan meskipun lebih dari separuh dekade melayani raksasa Serie A hingga menjadi kapten klub, ia terancam akan hengkang dengan status bebas transfer Juni mendatang saat kontraknya berakhir.

Calciomercato menuliskan bahwa Il Diavolo tidak ingin kecolongan jika bek 26 tahun tersebut memutuskan menjajal tantangan baru dan karena itulah mereka memiliki daftar pemain yang mungkin akan direkrut sebagai penggantinya, yakni Eric Bailly, Sinaly Diomande, dan Sven Botman.

Dua nama pertama merupakan kompatriot Kessie. Diomande lebih difavoritkan lantaran usianya masih muda (20 tahun) dan fakta bahwa gajinya sesuai dengan batasan yang ditetapkan Elliott Management. Raksasa Serie A tersebut pernah memantaunya dan hubungan mereka dengan Lyon juga sangat baik. Akan tetapi, Bailly dari Manchester United menjadi nama yang sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, Botman yang kini membela Lille juga menjadi salah satu pilihan utama mereka dan sempat diburu sejumlah klub setelah membantu timnya memenangkan Ligue 1. Musim ini mereka mengalami kesulitan dan justru tertahan di papan bawah klasemen sehingga transfer mungkin menjadi pilihan sang pemain dan San Siro mungkin akan menjadi destinasi menarik baginya.

Artikel Tag: Milan, Romagnoli, Bailly, Diomande, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-kepergian-romagnoli-milan-bidik-tiga-target
2584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini