Siapkan Dana, Milan Mulai Upayakan Transfer Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jul 2022, 19:34 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea dan telah mulai mengupayakan transaksi untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa Ziyech merupakan nama pertama yang mulai diupayakan duo direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk memberikan Stefano Pioli skuat yang lebih kuat daripada musim lalu.

Negosiasi dengan The Blues mulai memanas dan pemain internasional Maroko tersebut dikabarkan telah menyatakan bahwa Milan merupakan klub pertama dalam daftar pilihannya yang jelas memberikan raksasa Serie A tersebut keuntungan lebih untuk menuntaskan transaksi.

Rossoneri akan mengajukan tawaran berupa proposal pinjaman selama satu musim dengan kewajiban pinjaman pada akhir masa pinjaman. Mereka berharap bisa menyelesaikan transfer winger 29 tahun tersebut dengan mahar total 25 juta euro atau setara Rp385 miliar.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan menginginkan 5 juta euro atau Rp78 miliar lebih banyak sehingga ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Il Diavolo sebelum benar-benar bisa mengamankan servis mantan bintang Ajax tersebut.

Ziyech sejatinya sudah santer dikaitkan dengan Milan pada jendela transfer musim panas 2021 lalu. Meski sempat beberapa kali meredup, namanya tampaknya tak pernah hilang dari radar manajemen. Kendati demikian, Maldini dan Massara perlu bekerja ekstra mengingat tidak mudah meyakinkan The Blues agar bersedia melepas bintang mereka dengan harga yang dikehendaki sang pembeli.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapkan-dana-milan-mulai-upayakan-transfer-ziyech-dari-chelsea
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini