Siapa Mau Adama Traore? Wolves Pasang Harga 'Cuma' di Angka 10 Juta Pounds

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 13 Jul 2022, 17:16 WIB
Adama Traore dihargai murah oleh Wolves musim panas ini, yaitu sebesar 10 juta Poundsterling (Rp 178 miliar) / via Getty Images

Adama Traore dihargai murah oleh Wolves musim panas ini, yaitu sebesar 10 juta Poundsterling (Rp 178 miliar) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ketimbang kehilangan sang winger secara cuma-cuma pada tahun depan, Wolverhamtpon Wanderers mengobral harga Adama Traore di bursa transfer musim panas kali ini.

Pada hari Selasa (12/7) kemarin, nama Adama Traore masuk dalam skuat Wolves yang akan berangkat ke Spanyol guna menjalani pemusatan latihan pra-musim 2022/23.

Akan tetapi masa depan pemain berusia 26 tahun tersebut di Molineux Stadium masih menjadi tanda tanya, mengingat kontrak Traore tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Dengan potensi absennya Chiquinho di sepanjang musim depan akibat cedera lutut serius yang menerpa sang winger, ada skenario yang menyatakan jika Wolverhampton berencana untuk tetap mempertahankan Traore.

Namun menurut laporan terbaru dari Football Insider, manajemen Wolves justru diberitakan lebih tertarik untuk menguangkan Traore musim panas ini.

Tim asuhan Bruno Lage siap menjual Traore di angka yang cukup terjangkau, yakni sebesar 10 juta Poundsterling (Rp 178 miliar).

Angka jual tersebut sebenarnya membuat Wolverhampton merugi. Sebab saat didatangkan dari Middlesbrough di tahun 2018 silam, Wolves kala itu harus menebus Traore sebesar 18 juta Poundsterling.

Musim panas ini sejatinya Wolverhampton berpotensi untuk mendapatkan pemasukan sebesar 29 juta Pounds dari hasil penjualan Traore.

Namun klub yang meminjam sang winger musim lalu yaitu Barcelona, ogah mengaktifkan klausul pembelian Traore dan memilih untuk mendatangkan Raphinha dari Leeds United.

Artikel Tag: Adama Traore, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapa-mau-adama-traore-wolves-pasang-harga-cuma-di-angka-10-juta-pounds
3145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini