Siap Sodorkan Kontrak Baru, Pemilik Bournemouth Ingin Lloyd Kelly Bertahan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Des 2023, 16:33 WIB
Siap Sodorkan Kontrak Baru, Pemilik Bournemouth Ingin Lloyd Kelly Bertahan

Lloyd Kelly via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Bournemouth, Bill Foley mengatakan klubnya ingin mempertahankan bek Lloyd Kelly dengan kontrak baru di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu saat ini di Vitality Stadium akan berakhir pada musim panas, dan dia telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada bulan Januari.

Foley, dalam wawancara dengan BBC Radio Solent, menyatakan tekad klub untuk mempertahankan Kelly.

"Kami ingin mempertahankannya," kata Foley kepada BBC Radio Solent. "Kami sedang berbicara dengan agennya. Dia adalah bagian penting dari tim kami dan kami menyukainya. Dia sangat serba bisa, namun pemain memiliki pandangan berbeda dan kami harus menghormatinya."

Foley juga menggarisbawahi kesuksesan klub dalam memperpanjang kontrak pemain kunci seperti Philip Billing dan Dominic Solanke.

"Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam kasus Philip (Billing) dan Dom (Solanke) yang menandatangani kontrak baru. Kami sangat senang dengan itu."

Ketika ditanya pesannya kepada klub-klub yang mungkin tertarik pada pemain klubnya di jendela transfer musim dingin mendatang, Foley memberikan tanggapan cepat: "Pintunya sudah tertutup. Dan sudah ditutup rapat."

Hal ini menegaskan komitmen Bournemouth untuk mempertahankan skuat inti mereka, termasuk Lloyd Kelly, demi kesuksesan dan stabilitas dalam persaingan di tingkat yang lebih tinggi.

Namun, risiko yang harus dihadapi The Cheries juga cukup besar, karena jika gagal memberi Kelly kontrak baru, sang bek bisa pergi dengan cuma-cuma pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Premier League, Bournemouth, Lloyd Kelly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-sodorkan-kontrak-baru-pemilik-bournemouth-ingin-lloyd-kelly-bertahan
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini