Siap-Siap! Bayern Munich Bakal Resmikan Kim Min-jae Sepuluh Hari Lagi

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Jul 2023, 20:15 WIB
Kim Min-Jae

Kim Min-Jae (Sumber: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dilaporkan telah berhasil mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bek andalan Napoli, Kim Min-jae, pada bursa transfer musim panas 2023. Hanya saja Die Bavarian tidak bisa langsung meresmikan pemain asal Korea Selatan tersebut, karena masih ada beberapa dokumen yang harus diselesaikan sebagai bentuk formalitas transfer.

Menurut informasi dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Bayern Munich baru bisa meresmikan transfer Kim Min-jae maksimal dalam sepuluh hari ke depan. Kesepakatan itu nantinya akan membuat Kim terikat kontrak bersama Die Bavarian selama lima tahun atau hingga musim panas 2028 mendatang.

“Bayern siap mengaktifkan semua prosedur untuk memicu klausul pelepasan dan mengontrak Kim Min-jae dalam 10 hari ke depan. #FCBayern. Kesepakatan dicapai dengan Kim untuk kontrak selama lima tahun, seperti yang terungkap awal pekan ini. Ini dia, (transfer telah) dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, kedatangan Kim ke Allianz Arena membuat Bayern memilih untuk melepas bek asal Perancis, Lucas Hernandez, ke PSG dengan nilai transfer yang diyakini sebesar 50 juta euro atau setara 821 miliar rupiah.

Keberhasilan Bayern mendatangkan Kim menjadi keuntungan besar. Pada musim lalu pemain berusia 26 tahun itu berhasil menjadi bek terbaik Serie A, dengan mencatat 45 penampilan di semua kompetisi bersama Napoli dan mengemas dua gol serta menyumbang dua assists.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Bayern Munich, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-siap-bayern-munich-bakal-resmikan-kim-min-jae-sepuluh-hari-lagi
4239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini