Siap Permanenkan, Milan Bakal Langsung Jual Messias?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Jun 2022, 13:59 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan merekrut Junior Messias dari Crotone dengan status permanen musim panas ini, namun masa depannya di klub jauh dari kata terjamin.

Menurut pemberitaan dari sumber di SempreMilan, manajemen Rossoneri akan melanjutkan transfer permanen Messias dari Crotone dalam beberapa hari ke depan, dengan nominal kurang dari 5.4 juta euro atau Rp84 miliar yang disepakati musim panas lalu, juga mempertimbangkan 2.6 juta euro atau Rp40 miliar yang sudah dibayar untuk biaya pinjaman selama satu musim.

Pemain asal Brazil tersebut kemungkinan akan dibeli Milan, namun tidak akan dipertahankan setelah bursa transfer musim panas ini berakhir. Pasalnya, sang pemain telah menarik perhatian sejumlah klub Italia dan luar negeri yang bisa menggantikan biaya yang telah mereka kucurkan untuk membelinya secara permanen seluruhnya.

Kemungkinan winger 30 tahun tersebut bertahan tampaknya bakal sangat terkait dengan pilihan yang akan diambil manajemen Rossoneri soal Alexis Saelemaekers. Pemain internasional Belgia tersebut diketahui sempat ditawarkan dalam negosiasi dengan AS Roma mengenai kemungkinan transfer Nicolo Zaniolo.

Messias sendiri tampil cukup baik selama menjalani masa pinjamannya bersama Milan dan turut berperan dalam beberapa pertandingan krusial klub. Akan tetapi, performanya terbilang tidak konsisten dan manajemen agaknya menginginkan pemain yang lebih produktif di lini serang sehingga mereka mungkin akan langsung menjualnya ke tim lain dan menginvestasikan dana dari transfernya untuk keperluan lain.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-permanenkan-milan-bakal-langsung-jual-messias
2974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini