Siap Merapat Ke Barcelona, Kessie Pamit Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 27 Mei 2022, 22:31 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada AC Milan setelah lima tahun membela klub saat ia bersiap menjajal tantangan baru bersama Barcelona.

Kessie telah memperkuat Rossoneri selama separuh dekade dan kerap terlihat mengecewakan, namun rasa-rasanya ia akan meninggalkan klub dengan reputasi baik mengingat ia berhasil mencetak gol terakhir musim ini dalam kemenangan 3-0 timnya atas Sassuolo yang lantas membuat mereka memastikan gelar juara Serie A tak lepas dari genggaman padan laga pamungkas.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut memang begitu santer dikaitkan dengan isu transfer dalam beberapa bulan terakhir setelah gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Milan, meskipun kedua belah pihak sudah cukup lama menggelar negosiasi.

Beberapa waktu lalu, gelandang 25 tahun tersebut disebut-sebut telah mencapai kesepakatan dengan Blaugrana dan siap hijrah ke La Liga segera setelah musim ini berakhir. Kini, mantan bintang Atalanta tersebut membenarkan kepergiannya melalui video pada profil Instagram miliknya, dengan caption sebagai berikut.

"Setelah lima tahun saya tidak bisa berharap mengakhiri pengalaman luar biasa ini dengan cara lebih baik! Emosi yang unik, kami adalah juara Italia! Bangga pernah mengenakan seragam membanggakan ini dan membagi perjalanan ini dengan beberapa rekan satu tim yang fantastis! Terima kasih atas segalanya! Terima kasih semuanya! 'Presiden' Anda," demikian tulisnya.

Kini, Kessie siap menjadikan pengalamannya bersama Rossoneri sebagai kenangan dan memulai petualangan barunya bersama Barcelona mulai musim panas ini.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-merapat-ke-barcelona-kessie-pamit-ke-milan
1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini