Siap Kembali Tampil Bersama PSIS, Pratama Arhan Bertekad Taklukkan Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jan 2022, 06:00 WIB
Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan

Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah absen cukup lama memperkuat PSIS Semarang karena harus bergabung dengan timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2020, Pratama Arhan siap kembali tampil bersama Laskar Mahesa Jenar pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Arema FC, Senin (17/1) malam WIB.

Sebagai salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong sejak masa persiapan awal menuju Piala AFF 2020, Pratama Arhan terakhir kali memperkuat PSIS Semarang pada 6 November 2021 lalu. Setelahnya, ia selalu absen karena harus ikut pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia jelang turnamen paling bergengsi Asia Tenggera itu.

Pada gelaran Piala AFF 2020 lalu, Pratama Arhan pun jadi salah satu pemain di skuat Garuda yang paling bersinar. Selain berhasil menyumbang dua gol untuk membantu timnas Indonesia keluar sebagai runner up, dia juga terpilih sebagai pemain muda terbaik.

Setelah tugasnya bersama Merah Putih dan masa karantinanya usai, pemain asal Blora itu siap kembali menjalankan tuganya bersama PSIS Semarang di Liga 1 2021/2022.

Di pertandingan kontra Arema FC, Pratama Arhan kemungkinan besar akan tampil karena dirinya jadi perwakilan pemain pada sesi sesi jumpa pers jelang laga.

"Alhamdulillah persiapan kami baik. Saya pribadi yang baru datang juga dalam kondisi yang cukup baik. Kemarin sudah gabung latihan dan persiapan kami cukup baik," kata pemain dengan nomor punggung 11 itu seperti dikutip laman resmi klub.

Menghadapi Arema FC yang kini duduk di puncak klasemen sementara, dia mengaku tidak gentar dan memastikan bahwa target utamanya adalah membawa pulang tiga angka.

"Beberapa program taktikal juga sudah diberikan oleh tim pelatih dan kami optimis untuk meraih kemenangan," pungkas dia.

Artikel Tag: pratama arhan, PSIS Semarang, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-kembali-tampil-bersama-psis-pratama-arhan-bertekad-taklukkan-arema-fc
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini