Siap Hadapi Lorient, Luis Enrique Ingin PSG Bermain Menyerang dan Menekan

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 12 Agu 2023, 03:30 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique pada konferensi jelang laga PSG kontra Lorient (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain akan menghadapi FC Lorient di pekan pertama Ligue 1 pada Sabtu (12/8) dan sang pelatih Luis Enrique ingin timnya bermain menyerang dan menekan.

Ligue 1 musim 2023-24 akan segera bergulir dan Paris Saint-Germain akan menjamu FC Lorient di Parc des Princes di pekan pertama Sabtu ini. Berbicara kepada media jelang laga tersebut, Luis Enrique mengungkapkan gaya permainan tim yang ia rencanakan untuk menghadapi lawannya tersebut.

"Saya ingin (tim bermain) menyerang dan menekan. Saya pikir tim ini siap untuk tampil habis-habisan, dan kami ingin memberikan sesuatu yang dapat membuat para pendukung bersorak. Saya menginginkan sebuah tim yang kompetitif selama 90 menit di semua kompetisi. Mungkin saja kami tidak akan menemukan ritme tersebut dalam beberapa pertandingan pertama, namun kami akan melakukannya, itulah yang saya rasakan," kata Enrique.

PSG mengalami kekalahan 1-3 saat menghadapi Lorient di kandang musim lalu. Tentunya mereka tidak ingin hal tersebut terulang musim ini, oleh karena itu Enrique ingin timnya agar bisa memegang kendali permainan dari awal hingga akhir.

"Lorient adalah sebuah tim yang bagus dan mereka mengalahkan kami terakhir kali di Parc des Princes. Besok, saya ingin kami mengendalikan pertandingan ini dari menit pertama hingga terakhir. Kami harus berhati-hati dalam transisi, karena kami tahu itu adalah ciri khas liga Prancis dan juga Inggris. Secara khusus, kami telah berlatih dalam hal penguasaan bola dan serangan balik," ujar Enrique.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, FC Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-hadapi-lorient-luis-enrique-ingin-psg-bermain-menyerang-dan-menekan
2328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini