Siap Hadapi Clermont, Adi Hutter Ingin AS Monaco Bermain Agresif

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 13 Agu 2023, 08:30 WIB
Adi Hutter

Adi Hutter (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Adi Hutter akan memulai petualangannya bersama AS Monaco di Ligue 1 pada Minggu (13/08) dengan menghadapi Clermont Foot dan sang pelatih ingin timnya memainkan sepak bola yang agresif.

AS Monaco akan memulai kampanyenya di Ligue 1 pada Minggu saat bertandang ke Stade Gabriel-Montpied untuk menghadapi Clermont Foot. Pelatih baru Rouge et Blanc, Adi Hutter, yang berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan, membahas tentang filosofi permainan yang akan diusungnya di klub.

"Kami kebobolan cukup banyak gol selama pramusim (13), tetapi ini karena kami memainkan banyak pertandingan (8), tetapi juga karena kami menghadapi tim-tim besar seperti Arsenal atau Bayern. Kami tahu bahwa tim memiliki masalah di lini pertahanan tahun lalu, dan kami ingin mengatasinya. Kedatangan Philipp dan Mohammed merupakan langkah menuju arah tersebut. Saya ingin tim saya melakukan tekanan di lini depan dan bermain agresif. Hal ini sedang diterapkan dan diserap oleh para pemain," kata Hutter.

"Dari apa yang saya lihat saat latihan, saya yakin para pemain akan mengembangkan gaya sepak bola yang atraktif, gaya yang saya inginkan terapkan di AS Monaco. Dan meskipun saya sangat menghormati Clermont, yang menjalani musim bersejarah tahun lalu, yang terbaik dalam sejarahnya, finis di peringkat delapan, kami ingin membawa pulang hasil," tambahnya.

Terkait target yang ingin dicapai klub di akhir musim, Hutter mengakui bahwa semua menginginkan untuk finis di zona Eropa terlebih Liga Champions. Namun, untuk saat ini ia ingin mereka fokus pada pertandingan melawan Clermont akhir pekan ini.

"Tampil di Eropa dan idealnya di Liga Champions adalah sebuah target yang sangat besar, namun semua orang di klub ingin mencapainya. Namun, sebelum memikirkan hal tersebut, saya ingin melihat bagaimana tim bermain selama pertandingan pertama di Clermont," kata Hutter.

Artikel Tag: AS Monaco, adi hutter, Clermont Foot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-hadapi-clermont-adi-hutter-ingin-as-monaco-bermain-agresif
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini