Siap Hadapi Amarah Fans United, David Beckham Akui Kagumi Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 15:39 WIB
Siap Hadapi Amarah Fans United, David Beckham Akui Kagumi Jurgen Klopp

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Beckham siap menghadapi amarah para penggemar Manchester United setelah secara terbuka mengakui kekagumannya pada Jurgen Klopp.

Beckham mengungkapkan rasa cintanya kepada pelatih asal Jerman tersebut dan merasa sedih melihat Klopp meninggalkan Liverpool.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015, Klopp berhasil membawa klub asal Merseyside tersebut meraih berbagai trofi, termasuk mengakhiri penantian 30 tahun untuk merebut gelar Premier League dan memenangkan Liga Champions.

Beckham memuji Jurgen Klopp sebagai salah satu manajer paling sukses dan populer dalam sejarah Liverpool.

Pengakuan ini tentu berisiko memicu reaksi negatif dari para penggemar setia Manchester United, klub tempat Beckham menghabiskan sebagian besar karier bermainnya.

"Saya harus akui, bahkan sebagai penggemar Manchester United, saya mencintai Jurgen," kata David Beckham, yang kini berusia 49 tahun. "Saya menyukai karakternya, saya menyukai kepribadiannya, saya menyukai apa yang ia bawa ke dalam olahraga ini.

"Saya akan dibunuh oleh beberapa teman saya di Man United, tapi saya sedih melihatnya meninggalkan Liverpool. Apa yang telah dia lakukan untuk klub dan olahraga ini sungguh luar biasa."

Setelah 11 tahun yang sangat sukses di Old Trafford, Beckham menikmati masa bermain di Real Madrid dan LA Galaxy, ia juga sempat bermain di Italia dan Prancis. Dia sekarang menjadi presiden dan salah satu pemilik klub MLS, Inter Miami dan pemilik bersama klub League Two, Salford City.

Artikel Tag: Manchester United, David beckham, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-hadapi-amarah-fans-united-david-beckham-akui-kagumi-jurgen-klopp
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini