Si Nyonya Tua gagal Merebut tiga poin dari Markas Sassuolo

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 29 Okt 2015, 06:08 WIB
Si Nyonya Tua gagal Merebut tiga poin dari Markas Sassuolo

Meski dengann 10 pemain, Juventus tampil dominan. Sayang, tak mampu jebol gawang.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Juventus menelan kekalahan saat melawat ke markas Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Bianconeri kalah dengan skor 0-1 akibat gol tendangan bebas Nicola Sansone.


Dalam pertandingan di Citta del Tricolore, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Juve bermain lebih dominan. Dalam data yang dilansir oleh Soccernet, mereka lebih banyak melakukan penguasaan bola dengan catatan 63 persen.

 

Soal peluang, Juve juga lebih unggul. Mereka mencatatkan 14 sepakan ke gawang, tapi cuma tiga tepat sasaran. Saat babak pertama, mereka cuma mancatatkan satu sepakan on target yang dilakukakan oleh Paul Pogba pada menit 26.

 

Sementara itu di kubu Sassuolo bisa bermain efektif. Mereka cuma melakukan tiga kali percobaan di paruh pertama laga, satu di antaranya berbuah gol.

 

Tendangan bebas Sansone pada menit 20, dengan mulus masuk ke gawang yang dikawal Gianluigi Buffon. Tendangan bebasnya masuk ke sisi kanan gawang Juve.

 

Satu petaka hadir bagi Juve di menit 39. Giorgio Chiellini mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar Domenico Berardi.

 

Kendati bermain dengan 10 orang, Juve tetap mampu terus bermain menekan. Mereka mampu melakukan 10 sepakan ke gawang di paruh kedua laga, tapi tak ada satu pun yang berbuah gol.

 

Hingga pertandingan selesai, Juve takluk dengan skor akhir 0-1.

 

Dengan hasil ini, Juve saat ini ada di posisi 12 klasemen dengan raihan 12 poin. The Old Lady sudah menelan empat kali kekalahan di musim ini. Sementara itu, Sassuolo ada di peringkat lima dengan koleksi 18 poin.

 

Susunan Pemain:

 

Sassuolo: Pegolo; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Biondini (Duncan 71); Berardi (Laribi 81), Floccari (Defrei 70), Sansone

 

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Sturaro, Lemina (Hernanes 82), Pogba, Cuadrado; Mandzukic (Morata 60), Dybala (Zaza 78)

 

Artikel Tag: Juventus, Sassuolo, Citta del Tricolore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/si-nyonya-tua-gagal-merebut-tiga-poin-dari-markas-sassuolo
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini