Shukurali Pulatov Langsung Pikat Pelatih Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 14 Jan 2019, 20:30 WIB
Shukurali Pulatov Langsung Pikat Pelatih Semen Padang FC

Shukurali Pulatov saat menjalani latihan perdana bersama Semen Padang FC/foto SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penampilan pemain asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov, kala menjalani latihan perdana bersama Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (14/1) pagi berhasil menggoda Syafrianto Rusli selaku juru racik tim Urang Awak itu.

Baru tiba di Padang, Minggu (13/1), Pulatov untuk pertama kali menjalani latihan bersama Irsyad Maulana dan kawan-kawan. Pada sesi internal game, ia dipasangkan Syafrianto Rusli bersama Agung Prasetyo.

Setelah menyelesaikan latihan tim, Syafrianto Rusli mengaku cukup puas atas penampilan pemain yang masih berstatus prakontrak tersebut. Menurut Syafrianto, sebagai pemain yang sudah kenyang pengalaman di kasta tertinggi sepak bola Uzbekistan, Pulatov mampu menunjukkan kapasitas sebagai salah satu bek tangguh. Hal itu terlihat dari jiwa kepemimpinan yang sudah terlihat meski ia baru pertama kali berlatih bersama tim.

"Pandangan pertama cukup menggoda. Menurut saya kekurangan kita di belakang karena tidak adanya komando saat bertahan sudah sedikit teratasi," jelas Syafrianto Rusli kepada awak media.

Meski hanya fasih berbahasa Uzbekistan, Syafrianto melihat hal itu tidak jadi permasalahan yang terlalu besar bagi Pulatov untuk menjalin komunikasi dengan Agung Prasetyo selaku duetnya pada latihan tersebut.

"Dia mampu mengontrol lini belakang dan sibuk bersama Agung. Komunikasi untuk sementara cukup bagus," jelas Syafrianto.

Mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik pada latihan perdananya, Pulatov dipastikan masih harus menjalani beberapa tes lain sebelum resmi dikontrak manajemen. Salah satu tes yang wajib dijalani pemain 29 tahun adalah tes kesehatan. Apabila nanti lolos tes kesehatan besar kemungkinan ia akan mengisi slot pemain asing Asia Semen Padang FC untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Shukurali Pulatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shukurali-pulatov-langsung-pikat-pelatih-semen-padang-fc
1984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini