Shkodran Mustafi Bertahan di Arsenal sampai Akhir Musim

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 27 Jan 2021, 04:00 WIB
Shkodran Mustafi akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang

Shkodran Mustafi. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi, tampaknya berencana untuk menghabiskan enam bulan terakhir dari kontraknya di Emirates Stadium.

The Gunners sedang sibuk di jendela transfer bulan ini dan membiarkan dua pemain pergi sebelum kontrak mereka berakhir. Mesut Ozil mengakhiri masa tinggal tujuh setengah tahun di London utara pekan lalu ketika ia menyelesaikan kepindahan ke klub Turki Fenerbahce, sementara Sokratis Papastathopoulos juga mengucapkan selamat tinggal dan ia kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan Olympiakos.

Kesepakatan Shkodran Mustafi dengan The Gunners akan habis pada akhir Juni dan ada kabar yang menyebutkan bahwa kontrak pemain asal Jerman itu akan dihentikan bulan ini.

Bek berusia 28 tahun itu sudah tidak bermain untuk Arsenal sejak Boxing Day, dan klub-klub di Jerman dan Italia dihubungkan dengan kepindahannya sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Namun, ayah dari Mustafi memastikan bahwa putranya tidak akan meninggalkan Emirates Stadium bulan ini melainkan paling lambat pada musim panas mendatang.

"Kami memiliki kontrak dengan Arsenal hingga 30 Juni 2021," kata Kujtim Mustafi kepada Football.London. "Tidak ada rencana untuk mengakhiri kontraknya sekarang."

Masa depan Mustafi masih belum jelas karena ia dikeluarkan dari skuat The Gunners selama kekalahan 1-0 dari Southampton di putaran keempat Piala FA pada Sabtu, dengan manajer Mikel Arteta malah lebih suka memasukkan dua penjaga gawang di bangku cadangan.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Kujtim Mustafi, Arsenal

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini